Kostum Valentine Anak Bertema Disney

posted byindomascot
published date

Film-film garapan Disney memang tak lekang oleh waktu. Selama hampir satu abad, Disney telah berhasil memikat anak-anak dengan menceritakan kisah-kisah sihir abadi dan keajaiban melalui Aladdin, Frozen, Beauty and The Beast dan lainnya.

Dengan tokoh-tokoh yang mengajarkan kita untuk bermimpi, mencintai, berharap, dan membela apa yang kita benar, anak-anak telah belajar mengikuti hati mereka dan memilih dunia mereka sendiri. Tidak heran tahun demi tahun, kostum bertema Disney selalu menjadi salah satu kostum paling populer.

Kostum Valentine Pilihan Kami

Untuk memperingati hari Valentine (kasih sayang) yang akan datang sebentar lagi, tidak ada salahnya menghadiahi putra-putri anda dengan hadiah kostum valentine bertemakan Disney seperti yang kami sarankan di bawah ini.

Cinderella

cinderella

Putri yang mulai sebagai pelayan memimpikan kehidupan yang lebih baik diwarnai oleh penuh keajaiban. Dia menunjukkan kepada kita bahwa mimpi dapat menjadi kenyataan! Dengan bantuan ibu baptisnya, pertemuan kebetulan dengan Pangeran mengubah kehidupannya seumur hidup.

Sleeping Beauty

sleeping beauty

Sleeping Beauty adalah kisah klasik tentang kebaikan versus kejahatan. Aurora anggun, elegan, dan baik hati sementara Maleficent cemburu dan pendendam.

Jasmine

jasmine

Putri Jasmine adalah sosok yang tepat untuk menginspirasi putri anda untuk menjadi orang yang berani mengambil jalannya sendiri. Ini bagus agar kelak tidak ada penyesalan di kemudian harinya.

BACA JUGA: Ini dia 5 maskot Piala Dunia paling unik

Mulan

mulan

Anak perempuan yang selalu berbakti yang tidak bisa mengetahui tempatnya dalam kehidupan, Mulan berusaha untuk memberikan kehormatan bagi keluarganya dan negaranya dengan cara terbaik. Dalam upaya untuk menyelamatkan nyawa ayahnya, dia berperang melawan orang Hun serta menunjukkan bahwa gadis-gadis dapat melawan dengan laki-laki terkuat juga!

Rapunzel

rapunzel

Rapunzel adalah putri yang terperangkap dalam menara sampai muncul seorang pangeran yang menyelamatkannya. Namun, Disney’s Tangled menempatkan perputaran petualang pada hal-hal dan menggambarkan Rapunzel sebagai orang yang unik, gigih, dan bersemangat. Alih-alih meminta Flynn Rider menyelamatkannya, ia membiarkannya ikut saat ia memulai perjalanannya sendiri.

Elsa

elsa

Elsa adalah sosok putri yang selalu berjuang dengan kekuatan yang dimilikinya namun menyembunyikan jati diri siapa dia sebenarnya. Dia bahkan menjaga adik perempuannya di kejauhan sehingga Anna tidak perlu melihat dia yang sebenarnya. Begitu Elsa akhirnya memutuskan untuk Let It Go, dia bisa merangkul siapa dia dan menemukan tempatnya di dunia. Dia bahkan menyadari bahwa ikatannya dengan saudara perempuannya adalah kekuatan terkuat dari semuanya.

BACA JUGA: 20 Inspirasi Kostum Halloween 2019