[CLOSED]till April 30, 2024 🙏

Lomba Desain Maskot JTrust

posted byindomascot
published date

Lomba desain maskot JTrust 2.0 telah dibuka. Melalui lomba ini, J Trust ingin mengajak para millenial kreatif memberikan ide desain maskot untuk dijadikan sebagai citra visual ke dalam produk J Trust. Akan ada 3 kandidat maskot utama (Komodo, Orang Utan, dan Badak) untuk menjadi representatif dari J Trust. Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp60.000.000,-.

https://jumptogether.id/campaign/mascot-competition-2

Timeline

timeline lomba desain maskot jtrust

Timeline Lomba Desain Maskot JTrust 2.0

Hadiah

Hadiah Utama

hadiah lomba desain maskot kategori maskot komodo

hadiah lomba desain maskot kategori maskot orangutan

hadiah lomba desain maskot kategori maskot badak

Hadiah Favorit Pilihan Netizen

hadiah lomba desain maskot favorit pilihan netizen

Netizen yang memberikan vote atau yang disebut voter yang beruntung, berhak mendapatkan hadiah untuk setiap kategori yang dilombakan di lomba desain maskot ini yaitu Maskot Komodo, Maskot Badak, dan Maskot Orang Utang masing-masing senilai Rp3.000.000,-

hadiah lomba desain maskot untuk semua partisipan

Ayo, ikuti J Trust Bank Mascot Design Competition 2.0 dengan kategori maskot komodo, orang utan, atau badak. Jadikan kreasi kamu sebagai representatif dari J Trust Bank Indonesia dan menangkan hadiahnya! Ayo, kembangkan kreativitasmu dengan cara membuat desain maskot j trust dengan 3 kategori maskot (yaitu, komodo, orang utan dan badak)

  1. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp60 juta untuk 3 orang pemenang terpilih!
  2. Setiap partisipan yang telah mengirimkan karya berhak mendapatkan hadiah partisipasi senilai Rp100.000,-
  3. Kamu dapat mengirimkan lebih dari satu karya untuk setiap kategori, sehingga kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah dari J Trust menjadi lebih besar.

Cara Pendaftaran

Mengisi Form Pendaftaran

Daftarkan dirimu untuk mengikuti lomba desain maskot ini di form pendaftaran website ini dan isilah dengan lengkap. Kamu juga bisa memilih kategori maskot yang akan diikuti.

Follow Akun

Jangan lupa untuk follow official Instagram J Trust @jtrustbank dan campaign account lomba desain maskot J Trust ini di @jumptogether.BJI supaya kamu update terus informasi terkait campaign dari J Trust.

Desain Maskot

Kreasikan makna dari J Trust ke dalam salah satu maskot dari 3 kategori, yaitu: komodo, orang utan, atau badak. Kamu bisa mengirimkan maskot sebanyak-banyaknya pada masing-masing kategori maskot yang ada di lomba desain maskot ini. Detail selengkapnya disini

Format Pengiriman Karya

Saat mengirimkan karya untuk lomba desain maskot ini, sertakan (Nama sesuai identitas diri) JTMC2 (Kategori yang dipilih) pada judul e-mail. Sertakan pula seluruh informasi identitas diri pada badan e-mail juga konsep karya sesuai dengan format berikut:

Nama : Nomor HP : Nomor KTP : Email :

Area Domisili : Akun Instagram : Konsep Maskot :

Upload Karya

Kirimkan karya terbaik kamu untuk lomba desain maskot JTrust via email: submission_komodo@jumptogether.id untuk Kategori Komodo submission_orangutan@jumptogether.id untuk Kategori Orang Utan submission_badak@jumptogether.id untuk Kategori Badak sertakan pula Form Pernyataan Peserta sebelum tanggal 18 April 2021 pukul 23:59 WIB.

LIHAT JUGA: Portfolio Desain Badut Maskot INDOMASCOT

Desain yang Diharapkan

Desain yang diajukan di lomba desain maskot kali ini diharuskan bisa melampaui batasan yang ada, memiliki tampilan yang unik namun tetap jelas pesan yang disampaikan. Untuk menjadi yang terbaik dapat mempertimbangkan, memperbaharui, dan memikirkan kembali dasar-dasar pedoman desain. Tuangkan karya terbaik kamu ke dalam sebuah maskot yang dapat menyatukan elemen fungsi dan emosi serta merepresentasikan arti sebuah kepercayaan.

Yuk, ikutan lomba desain maskot JTrust ini dan ajak yang lainnya untuk ikutan juga!

Kriteria Karya

Persyaratan Karya

Kriteria Penilaian

Ketentuan Pengiriman Karya

Syarat & Ketentuan Lomba Desain Maskot JTrust 2.0

syarat dan ketentuan lomba desain maskot jtrust

Jika ingin menanyakan sesuatu hal yang berkaitan dengan lomba desain maskot JTrust 2.0 ini, dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

Sumber: https://jumptogether.id/campaign/mascot-competition-2