[CLOSED]till April 30, 2024 🙏

MAXstream - One Stop Video Portal Service dari Telkomsel

posted byindomascot
published date

MAXstream menjadi produk baru dari Telkomsel untuk menjaring permintaan akan layanan video on demand yang sangat masiv sekali perkembangannya di dalam negeri.

Sesuai dengan namanya, layanan telkomsel yang satu ini adalah kuota khusus yang digunakan untuk menonton film dan video. Aplikasi ini memiliki banyak rekomendasi film yang terkenal dan baru. Mulai dari film-film dalam negeri sampai film luar negeri tersedia. Selain film-film box office, ada juga channel TV yang cukup lengkap.

Selain memiliki banyak pilihan film untuk ditonton telkomsel juga menyediakan pilihan paket dengan pilihan yang beragam. Beberapa paket kuota yang bisa dijadikan langganan menarik dibanderol mulai harga Rp. 10.000 per 7 hari untuk kuota sebesar 10 GB, sampai dengan harga Rp. 30.000 per 30 hari untuk kuota sebesar 30 GB.

Berbagai macam fitur mulai dari

Manfaat Kuota MaxStream

  1. Dapat menghemat paket kuota data bulanan Minat pelanggan dalam menikmati layanan konten video on demand yang berkualitas terus meningkatkan. Head of Digital Lifestyle Telkomsel, menyebutkan bahwa minat masyarakat Indonesia ( khususnya pelanggan telkomsel ) dalam menikmati konten video digital meningkat dengan signifikan, mencapai 250% dalam kurun waktu setahun. Hal ini dapat dilihat melalui pertumbuhan trafik data konten video di jaringan telkomsel.
  2. Tidak perlu download layanan konten Video Max Menyediakan film yang ada di HOOQ dan VIU. Sehingga kita tidak perlu mengunduh aplikasi Video Max lainnya.
  3. Tidak ketinggalan serial TV favorit Menyediakan layanan live untuk beberapa channel TV. Sehingga dimana pun kita berada, kita dapat melihat serial TV kesayangan hanya dari handphone atau tablet. Hal ini menyebabkan kita tidak akan pernah ketinggalan serial TV kesayangan.
  4. Dapat menonton saluran TV lokal maupun internasional Menyediakan akses ke berbagai saluran. Akses ini dibagi menjadi tiga kategori. Ketiga kategori tersebut, meliputi :
    • Free Channel Free channel adalah channel yang dapat diakses tanpa biaya tambahan oleh pelanggan. Pelanggan di sini bisa pelanggan pengguna kartu telkomsel maupun pelanggan yang tidak menggunakan kartu telkomsel. Channel yang dapat diakses berupa saluran TV lokal, yaitu Kompas TV, Metro TV, TV One dan JAKTV.
    • Basic Channel Basic channel hanya dapat digunakan oleh pelanggan yang menggunakan kartu telkomsel. Basic channel juga tidak memungut biaya tambahan. Basic channel menyediakan saluran TV internasional yang terdiri dari TLC, Euro Sport, Animal Planet, Discovery Asia dan Discovery Channel.
    • Premium Channel Premium channel disediakan untuk pelanggan telkomsel, yang telah membeli data bulanan. Saluran TV yang tersedia, meliputi Warner TV, Nick Jr dan OH!K.

BACA JUGA: MOBENG – Bengkel Mobil Ganti Oli & Gratis Perawatan

Alhamdulillaah, INDOMASCOT diberikan kesempatan untuk membuatkan kostum maskot MAXstream dan, tentunya, kesempatan ini tidak kami sia-siakan.

sumber: https://www.telkomsel.com/en/maxstream