[CLOSED]till April 30, 2024 🙏

Lucunya Member Stray Kids Memakai Kostum Maskot

posted byindomascot
published date

Pada tahun 2022 lalu tepatnya bulan maret Stray Kids resmi membuka Pop Up store yang mengambil tema kebun binatang. Skzoo sendiri mempunyai arti sebagai “SKZ” singkatan dari Stray Kids sementara “ZOO” kebun binatang. SKZOO merupakan sekumpulan karakter hewan yang dirancang mewakili setiap member Stray Kids.

SKZOO characters
SKZOO characters

SKZOO terdiri dari Wolf Chan ( Bangchan ) sebagai Serigala, Leebit ( Lee Know ) sebagai Kelinci, Dwaekki ( Changbin ) antara Babi dan Kelinci, Jiniret ( Hyunjin ) sebagai Musang, Han Quokka ( Han Jisung ) sebagai Quokka, BbokAri ( Felix ) sebagai Anak ayam, PuppyM ( Seungmin ) sebagai Anak anjing dan Foxl.Ny ( Jeongin ) sebagai Rubah.

Pada Desember kemarin SKZOO pun merilis video yang berjudul “God’s Menu” berasal dari salah satu lagu Stray Kids tersendiri dan video ini sudah tembus lebih dari 2M views di Youtube.

SKZOO pun merilis maskot yang dikhususkan dipakai oleh Stray Kids-nya sendiri. Pada unggahan di akun salah satu fans dari Stray Kids yakni STAY, terlihat mereka mengenakan maskot SKZOO sambil membawakan lagu “God’s Menu”.

SKZOO sendiri tidak disebarluaskan untuk dipakai oleh orang-orang pada umumnya yang sering kalian lihat di event kostum maskot karnaval, yang menampilkan banyak maskot dengan karakter-karakter yang berbeda.

Untuk merchandise sendiri, SKZOO mempunyai website khusus yang bisa kalian kunjungi di skzoostore.com namun sayangnya, saat ini hanya melayani di Korea Selatan saja. Pada launching pertama, SKZOO x Pop up store sudah banyak menarik antusiasme, khususnya para STAY yang ingin membeli dan mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan SKZOO.