[CLOSED]till April 30, 2024 🙏

Inspirasi Tema Maskot Natal 2019

posted byindomascot
published date

Natal sebentar lagi. Tentunya banyak orang bersiap-siap untuk menyambut hari yang cuman ada setahun sekali ini. Dan menyesuaikan maskot dengan pakaian tema Natal ini banyak pula yang melakukannya. Dan siapa tahu, dapat meningkatkan awareness dan sales bisnis anda.

Sinterklas

Pertama, tema Natal kali ini pasti jatuh di tema Bapak Natal sedunia, yang siapa lagi kalau bukan Santa Claus (Sinterklas). Ibarat kata, tidak ada Natal tanpa kehadiran dia.

kostum goofy tema maskot natal

Goofy Tema Sinterklas

Puding

Puding menjadi sesuatu yang bagian esensial dalam perayaaan Natal dan menjadikannya tema adalah ide bagus untuk menyebarkan kegembiraan Natal.

Kostum Makanan Natal

Pohon Cemara

Tidak lengkap rasanya kalau tidak ada pohon cemara. Memakai tema ini mengingatkan sewaktu masih kecil nungguin hadiah natal di bawah pohon cemara malam-malam.

Maskot Pohon Cemara

Mencari ide maskot untuk menyambut Natal?

Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 bagi yang merayakannya. Dan tak bosan-bosannya untuk mengingatkan bahwa kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk menyediakan kostum badut maskot yang menarik dengan pengalaman lebih dari 10 tahun untuk mensukseskan pemasaran produk/service anda.

BACA JUGA: Kostum Valentine Anak Bertema Disney