Berapa Rata-Rata Harga Kostum Badut Maskot Itu?

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Harga kostum badut masih menjadi satu pertanyaan yang paling sering ditemui di awal percakapan dengan calon klien.

”Mas, berapa harganya?”

Harga satu buah kostum badut maskot dihitung berdasarkan biaya pembuatan yang dibutuhkan.

Satu buah kostum setidaknya memerlukan:

Bahan

stok kain

Stok Kain

Bahan yang dibutuhkan didasarkan pada

  1. warna
  2. jenis bahan

Ketika warna sudah ok, tapi jenis bahan tidak cocok, maka harus dicari yang cocok. Kadangkala stok di pasaran sedang habis atau harus menunggu.

Dan begitu pula sebaliknya.

Penjahitan

Dalam menjahit, penjahit membutuhkan skill khusus dalam merancang pola sesuai desain yang diberikan oleh klien. Setiap klien memiliki desain yang berbeda, jadi penjahit membuat pola yang baru setiap desainnya.

Keahlian membuat kostum maskot sangat berbeda dengan busana lainnya. Di sini, melibatkan bahan seperti spons, spons hati, dan lain-lainnya yang jarang ada ketika merancang busana pada umumnya.

Pengiriman

Untuk mengirimnya juga tidak asal, karena kami harus mengepaknya supaya kostum tidak rusak ketika nanti diterima oleh klien.

Dan proses pengantaran dari tempat kami ke kantor kurir pengirimannya juga kami lakukan dengan hati-hati. Semuanya itu demi kepuasan klien.

Harga Kostum Badut

perhitungan harga kostum badut

Dari proses yang panjang itu, kami menawarkan ongkos produksi spesial untuk kostum badut maskot Anda mulai dari Rp2.600.000 - saja per unitnya tergantung dari desain maskot yang anda berikan.

Gratis konsultasi apakah desain maskot Anda sudah siap diproduksi kostumnya. ? Mohon hubungi tim sales Kami di 0822-2155-6633 (WA/SMS/Telp) atau via email info@indomascot.com.