Maskot Roti Kapiten Mulai Ditampilkan di Publik

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Seperti yang kita tahu, beberapa perusahan ataupun usaha untuk berdagang pasti memiliki ciri khas tersendiri, contohnya seperti karakter untuk memperbagus dan menarik perhatian masyarakat serta mengundang ketertarikan orang pada usaha tersebut.

Pada tahun 2022 ini Roti Kapiten baru saja meluncurkan sebuah maskot, maskot ini tampil dengan mengunakan topi berwarna orange hitam dan seragam putih disertai kaca mata hitam layaknya seorang chef.

Maskot yang menyerupai chef ini mengedepankan kepuasan pelanggan dan melayani pelanggan dengan sepenuh hati serta keramahannya, hal ini yang membuat para pelanggan merasa puas serta menyukai pelayanan yang tersedia di toko roti tersebut.

Tak hanya itu, visi misi dari maskot chef ini adalah merepresentasikan komitmen yang dibuat untuk menjaga dan mencapai tujuan yang kolektif dalam pembangunan usaha Roti Kapiten, yaitu menjual produk-produk makanan yang berkualitas dan pelayanan bersahabat.

Maskot ini juga membantu Roti Kapiten untuk menarik perhatian pelanggan dengan berdiri didepan toko dan memegang balon berwarna hitam, siapa sangka dengan adanya maskot ini para pelanggan menjadi tertarik dengan sajian menu yang tersedia di Roti Kapiten.

Roti Kapiten menjual berbagai macam menu, seperti roti gembul, donat dan juga roti kopi adapun minuman yang tersedia disini yaitu minuman-minuman kopi yang bisa dikonsumsi oleh banyak kalangan, dan gambaran maskot inilah yang membuat banyak orang paham bahwa chef yang berbakat lah yang membuat semua makanan tersebut.

Kini roti kapiten sudah membuat beberapa cabang di Indonesia ini, salah satunya berada di Yogyakarta. Semua toko roti ini akan menampilkan foto maskot chef dipaling depan toko saat kamu pertama kali masuk ke toko Roti Kapiten.

Banyak orang yang mengatakan bahwa harga dari menu di sini sangatlah friendly dan mereka sangat puas atas pelayanan yang sangat bersahabat di sini, karena prinsip awal maskot chef ini adalah, dia akan memberikan pelayanan terbaiknya agar para pelanggan puas karena sudah mengunjungi tokonya. Bagaimana? apa kamu tertarik untuk datang ke toko Roti Kapiten dan mengambil beberapa foto dengan maskot chef tersebut?