[TUTUP]sampai 30 April 2024 🙏

Mengenal Snow King Maskot Gemes dari Mixue

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Cabang Mixue makin merajalela di Indonesia dan pastinya sebagian orang tidak asing dengan boneka salju yang sering dilihat di toko ice cream bernama Mixue. Yap! inilah dia Snow King maskot Mixue yang banyak disenangi orang karena tingkahnya yang menggemaskan dan menarik perhatian orang saat melewati toko ice cream tersebut.

Snow King berulang tahun pada 22 November, tertulis pula mantra dari maskot Mixue ini adalah “I love you. You love me. Mixue Ice Cream and Tea”. dan mungkin sebagian warga net tidak asing dengan mantra ini. Sang maskot Mixue ini pun mempunyai slogan sendiri yaitu “Saya adalah Raja Salju. Saya memegang tongkat es krim. Saya mencintai es krim dan teh untuk selama-lamanya,“

Snow King pose di depan cabang Mixue
Snow King pose di depan cabang Mixue.

Snow King digambarkan dengan manusia salju yang memakai jubah berwarna merah dengan mahkota dan juga tongkat ice cream. Maskot ini diperkenalkan pada tahun 2018 setelah diadakannya rebranding Mixue. Di sisi lain, maskot dari Mixue ini disebut-sebut sebagai malaikat pencari ruko kosong. Hal tersebut disebabkan karena keberadaan Mixue yang dengan cepat mengisi ruko-ruko yang sebelumnya kosong.

Snow King berperan sebagai maskot yang menyambut kedatangan para pembeli dengan ramah, banyak orang bilang juga bahwa Snow King sangat menggemaskan, maka tidak diragukan jika banyak yang menyukai Snow King.

snow king di acara pembukaan salah satu cabang Mixue
Snow King di acara pembukaan salah satu cabang Mixue.

Maskot Snow King ini menjadi icon dan ciri khas untuk Mixue, karena jika orang mendengar kata Mixue hal pertama yang ada di pikiran mereka adalah maskot boneka salju ini, meskipun tidak berada disemua gerai Mixue berada namun maskot ini menjadi salah satu alasan orang ingin pergi ke Mixue karena gambar Snow King terpampang jelas disetiap sudut ruangan toko Mixue.

Snow King, mewakili filosofi kebahagiaan dan kemanisan serta nilai keaslian dari Mixue, tak hanya itu Snow King sendiri mempunyai jabatan khusus di Mixue yaitu Chief Quality Officer, juru bicara Mixue Ice Cream & Tea seumur hidup, Snow King mempunyai karekteristik yang menggemaskan dan berdedikasi.

Sejumlah warganet menyebut Snow King sang maskot Mixue lebih tenar mengalahkan badut gerai makanan dan minuman cepat saji lainnya, dikarenakan belakangan ini gerai toko Mixue berada banyak di luar Indonesia maupun dalam Indonesia, Snow King kini menjadi naik daun karena banyak unggahan maskot tersebut dibeberapa sumber sosial media karenanya banyak juga anak-anak yang gemar dengan maskot boneka salju ini.