Maskot Paralimpiade Tokyo 2020

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Masih di gegap gempita Olimpiade Tokyo 2020 yang baru selesai digelar minggu lalu. Kini saatnya beralih ke Paralimpiade Tokyo 2020 yang tidak kalah serunya karena kita akan melihat betapa banyak semangat akan ditunjukkan di ajang Paralimpiade ini.

Sejenak kita melihat ke belakang, bahwa ajang olahraga Olimpiade ini selalu memperkenalkan maskot yang unik khas dari tempat diadakannya ajang tersebut. Maskot ini seringkali tampil untuk memeriahkan, menyambut kontingen, hingga tampil di akhir penutupan sehingga menjadi berkesan.

maskot someity

Maskot Someity ini terlihat adalah karakter yang keren, dengan kekuatan super power. maskot ini dapat menggunakan sensor yang ada di samping kepalanya untuk telepati, terbang menggunakan sayapnya dan memindahkan benda tanpa menyentuhnya.

BACA JUGA: Asik! Ini Dia Dua Maskot Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020

Dilansir dari website Olimpiade sendiri, Someity ini memiliki bawaan yang calm dan pendiam, ditambah aura pesona yang ada di dalamnya, tapi dapat juga memperlihatkan kekuatan super powernya yang mencerminkan ketahanan dan determinasi dari atlit Paralimpiade. Someity juga suka berada di alam bebas, dan luar biasanya dapat berkomunikasi dengan benda-benda alam seperti batu dan angin. Wow!

Nama Someity ini berasal dari kata “Someiyoshino”, sejenis bunga sakura yang sangat populer di Jepang, dan frase “so mighty”. Someity mencerminkan mental dan kekuatan fisik yang kuat yang merepresentasikan atlit Paralimpiade yang selalu dapat mengatasi masalah.

Sumber: Website Olimpiade Tokyo 2020