Maskot BIGO Live!

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Bigo adalah perusahaan internet perangkat mobile terdepan yang memiliki dedikasi untuk meningkatkan cara hidup dan komunikasi semua orang.

BIGO business coverage.

Dimulai dengan memberikan layanan video dan suara untuk seluruh dunia, kini layanannya meliputi panggilan internasional dan perpesanan gratis via internet.

Selain itu juga memfasilitasi penggunanya untuk memonetisasi siarannya via gifts yang ada di aplikasinya yang dapat dicairkan. Untuk mencairkannya, pengguna harus memiliki beans di atas 6.700 sebagai batas minimal pencairannya.

Ada juga mata uang yang digambarkan seperti intan yang dapat pengguna beli. Harganya bervariasi berdasarkan metode pembayaran yang digunakan. Contoh: jika menggunakan Google Wallet di Singapura, dengan $1 Singapura kamu bisa mendapat 42 intan. Selain itu, aplikasi ini juga support MOL, sebuah penyedia mata uang game online di Malaysia.

Dengan konsepnya yang seperti ini dan merebaknya gaming di seluruh penjuru dunia, aplikasi ini berkembang dengan sangat cepat. Terutama di kalangan anak muda di Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Kamboja, India Laos dan negara-negara lainnya di Asia Tenggara. Kini produk yang dikembangkan meliputi live-broadcasting, vocal social media, short video platform dan masih banyak lagi.

Misi produknya adalah membantu semua orang untuk berbagi kreatifitas, passion dan happiness hidupnya. Dan juga sama-sama membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

App Store

Google Play

Dan, alhamdulillaah, kami beruntung diberi kesempatan untuk membuatkan kostum maskot BIGO beberapa bulan yang lalu.

Maskot Bigo

LIHAT JUGA: Portfolio Kostum Maskot Buatan INDOMASCOT

Dan bagi anda yang berkeinginan membuat kostum maskot bisnis/perusahaan, Hubungi sales kami di 0822-2155-6633 atau bisa melalui dengan menekan tombol di bawah ini.

Chat via WA