[TUTUP]sampai 30 April 2024 🙏

Laeeb Maskot Piala Dunia 2022 Qatar

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Maskot piala dunia kali ini terkesan cukup unik karena maskot ini digambarkan dengan kain terbang yang mempunyai mata lebar serta ikat kepala berwarna hitam. Maskot Piala Dunia kali ini terlihat sangat ikonik karena baru pertama kalinya maskot hanya terlihat seperti kain terbang.

Maskot resmi tersebut diberi nama La’eeb. La’eeb tidak mempunyai bentuk asli didunia nyata, maka dari itu sang pembuat maskot mempersilahkan siapa saja yang melihat La’eeb untuk mendeskripsikannya sendiri sesuai apa yang mereka inginkan. La’eeb sendiri hanyalah sebuah kain yang memakai ikat kepala, maka dari itu kalian bisa menafsirkannya sendiri sesuai kemauan dan imajinasi kita sendiri. La’eeb juga berasal dari dunia paralel yang mana merupakan dunia dimana ide dan kreativitas membentuk dasar karekter yang hidup di benak setiap orang.

La’eeb juga digambarkan sebagai semangat bermain, menyebarkan kebahagiaan serta kepercayaan diri. La’eeb berasal dari bahasa arab yang artinya “memiliki kemampuan super.” La’eeb akan berada di saat berlangsungnya piala dunia pada 20 Novermber hingga 18 Desember, peran La’eeb di sana adalah menyemangati serta membuat para pemain maupun para fans yang menonton menjadi semangat saat menonton piala dunia tersebut.

La’eeb akan memainkan peran penting saat pertandingan dimulai, melibatkan penggemar semua kalangan dalam Piala Dunia FIFA Qatar, mereka semua bersemangat menyambut Piala Dunia Qatar 2022 apalagi dengan dimunculkannya maskot Piala Dunia Qatar, membuat semua orang tertarik untuk mencari tahu tentang maskot tersebut.

Banyak orang yang menafsirkan maskot ini hanya sebagai kain terbang berwarna putih yang memiliki mata serta ikat kepala, tapi banyak juga yang menafsirkan La’eeb hanya sebagai kain yang bentuknya seperti layangan. Dari awal diluncurkannya maskot bernama La’eeb ini, maskot ini sudah terkenal karena keunikannya sendiri.

Dari kalangan anak kecil, dewasa maupun lansia maskot La’eeb ini digemari oleh mereka terutama para anak kecil yang penasaran tentang apa sebenarnya benda terbang yang menyerupai kain ini. La’eeb diperlihatkan pertama kali saat berlangsungnya pertandingan Piala Dunia 2022 dan banyak sekali orang yang menunggu maskot ini dimunculkan dalam acara tersebut.