[TUTUP]sampai 30 April 2024 🙏

Klik n Klin: Laundry Marketplace for Urban Professionals

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Kali ini kami mendapat klien yang sangat spesial. Karena apa? karena ide bisnisnya yang terbilang berani karena di bisnis yang serupa sudah banyak pelaku-pelaku bisnisnya sebelumnya. Ya, ini lah dia Klik n Klin. Boleh dibilang sebuah startup yang sukses mendigitalisasi bisnis laundry yang sebelumnya bahkan hingga saat ini masih konvensional menjadi digital.

Siapa itu Klik n Klin?

Startup yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan ini membuat marketplace untuk usaha laundry. Jadi, seperti marketplace lainnya yang sudah tumbuh subur di Indonesia, Klik n Klin ini menjadi “pasarnya” pemilik-pemilik laundry dengan customer-customernya.

Mengapa Harus Di Klik n Klin?

Apa yang membuat masyarakat lebih memilih Klik n Klin ini dari pada menggunakan jasa laundry konvensional? Seperti yang kita tahu, bahwa Jakarta adalah kota di mana penduduknya yang hanya memiliki sedikit waktu untuk kegiatan selain bekerja. Nah, menangkap fenomena ini, Klik n Klin menghadirkan beberapa fitur andalannya seperti:

Bagaimana Cara Kerjanya?

Pertama-tama, klien harus memasang aplikasi mobile Klik n Klin yang dapat diunduh di App Store atau pun Play Store. Kemudian, klien melakukan pemesanan dan tunggu beberapa saat, petugas Klik n Klin akan mendatangi rumah anda.

Dengan fitur-fitur andalannya ini, Klik n Klin dipastikan akan terus berkembang seiring dunia yang terus berjalan dengan digitalisasinya.

Maskot Menjadi Sarana Sosialisai Klik n Klin

Lalu, mengapa klik n klin memilih kostum maskot sebagai salah satu sarana sosialisasinya? Sebagaimana yang telah kami jelaskan di artikel kami sebelumnya yang berjudul Mudahnya Membangun Kedekatan Konsumen Dengan Kostum Maskot, bahwa membangun kedekatan dengan konsumen melalui sarana kostum maskot sangatlah mudah apalagi dibantu dengan zaman media sosial seperti saat ini.

Sosialsasi dalam bentuk show kostum maskot anda pasti akan cepat viral dan itu tandanya mendatangkan banyak keuntungan. Jadi, tunggu apa lagi, untuk anda yang ingin tahu berapa harga kostum badut maskot yang kami tawarkan beserta , mohon hubungi 0822-2155-6633 bagian sales kami untuk membantu anda mewujudkan kostum maskot impian anda.

LIHAT JUGA: Maskot “mr. dodot” dari kokmasihngedot