[TUTUP]sampai 30 April 2024 🙏

Migrasi dari indomascot.com ke indomascot.id

ditulis olehindomascot
pada tanggal

🙏 dengan sangat menyesal kami umumkan bahwa kami kembali menggunakan domain indomascot.com sebagai domain utama lagi karena adanya beberapa hal yang kurang memuaskan selama di awal-awal masa evaluasi penggunaan domain indomascot.id.

diubah pada tanggal 15 Februari 2018

Berawal dari baca-baca artikel di suatu website tentang pentingnya domain lokal untuk bisnis lokal dan sebagai bentuk rasa cinta kami kepada tanah air & bangsa ini, mulai tanggal 10 Februari 2018 kami resmi memakai domain indomascot.id yang semula indomascot.com.

Domain lokal .id di mata generic domain lainnya

Domain lokal .id di mata generic domain lainnya.

Sebelumnya, kami senang sekali menemui hal-hal yang terjadi dari klien kepada kami. Contohnya penyebutan indomaskot baik untuk pencarian di internet maupun ketika dalam berkomunikasi dengan kami. Tidak ada salahnya, bahkan kami sangat senang bahwa indomaskot mulai ada di hati masyarakat.

Ada beberapa hal yang menguntungkan baik untuk INDOMASKOT sendiri bahkan untuk pemerintah hingga masyarakat tentunya. Seperti:

Tidak ada yang berubah dalam pelayanan. Bahkan, kami lebih meningkatkan rasa ke-Indonesia-an dalam setiap pelayanan kami kepada segenap klien semuanya.

#cintaiprodukdalamnegeri 🙏🇮🇩