Bagaimana Cara Agar Perform Si Pemakai Kostum Maskot Bisa Tahan Lama

Penulis: INDOMASCOT
Pada Tanggal:

Mau cuacanya sedang panas atau dingin, seringkali pemakai merasa kepanasan ketika memakai bagian kepala kostum dalam jangka waktu yang lama. Setelah melakukan perform, pastinya pemakai akan berkeringat. Ada beberapa cara untuk mengurangi tingkat kepanasan ketika sedang menggunakan kostum maskot. Di antaranya:

Mascot Cooling System

Salah satu cara yang dapat dipakai adalah menggunakan mascot cooling system. Mascot cooling system memungkinkan ventilasi dan menurunkan temperatur kostum. Mascot cooling system kit termasuk mahal bagi kebanyakan costumer di Indonesia, yaitu sekitar $195 atau sekitar 2,5 jutaan. Di dalam kit biasaya terdiri dari:

  • Mascot Cooling Vest (Rompi Pendingin Maskot)
  • Mascot Cold Collar
  • Carrying Bag & Replacement Ice Panels

Head Fan

Ini adalah cara yang sering kami pakai, yaitu dengan memasang Head Fan (kipas angin kecil di dalam kepala kostum). Dengan begitu, diharapkan dapat mengeluarkan udara panas yang ada di dalam kepala kostum keluar. Sehingga udaranya keluar berganti dengan udara yang fresh dari luar masuk ke dalam kepala maskot. Selain itu, udara segar ini membuat pemakai kostum lebih dapat perform lebih lama karena dapat menghirup nafas dari udara fresh dari luar.

Selain dua itu, ada hal lain agar pemakai maskot dapat perform lebih lama, yaitu makan makanan yang sehat & istirahat setiap periode waktu yang ditentukan, misalnya 30 menit sekali. Karena jika dipaksakan, malah, pemakai maskot akan merasa kelelahan yang luar biasa. Begitulah, cara-cara agar perform pemakai kostum maskot anda dapat bertahan dalam durasi waktu yang lama. Semoga bermanfaat!

BACA JUGA: Keseruan April Mop di perusahaan game NEXON asal Korea

Untuk melihat-lihat kostum badut maskot yang pernah kami buat, silahkan kunjungi halaman portfolio kami. Dan, jika anda ingin membuatkan kostum untuk maskot perusahaan anda, kami siap bantu! Hubungi kami di

0822-2155-6633

untuk respons cepat
mengenai surat penawaran dan lain-lainnya, mohon hubungi