[FOTO] Keseruan April Mop di perusahaan game NEXON asal Korea

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Seru banget perayaan April Mop di perusahaan game yang terkenal di Korea satu ini, Nexon. Banyak yang memakai maskot game produksi perusahaannya itu.

Bisa dilihat betapa serunya suasana di atas. Sampai ada anak kecil yang tidak percaya bahwa yang ditemuinya secara langsung itu adalah karakter game favoritnya. Dan, ada yang lucu lagi, ada karakter game berbentuk jamur berwarna orange yang berlarian kesana-kemari kejar-kejaran bersama kawannya. Dan, ada juga salah satu karakter yang tidak dapat masuk lift karena badannya kebesaran whahahaha

Dilansir dari website resminya, Nexon membagikan 20 foto karyawan mereka yang mengenakan kostum-kostum karakter game yang mereka ciptakan saat memasuki kantor. Di antaranya karakter-karakter yang ada di Crazyricing KartRider, Maple Story, Sudden Attack, dan masih banyak lagi.

LIHAT JUGA: Portfolio Kostum Badut Maskot

April Mop adalah hari di banyak jebakan yang sengaja dibuat untuk membuat orang terlihat bodoh ketika terkena jebakan itu. April mop ini tidak hanya marak di negara-negara barat saja, namun di negara-negara Asia pun sudah banyak yang meramaikannya.

Tertarik membuat kostum maskot seperti di atas? Hubungi kami di 0822-2155-6633.