Maskot Grab Food Yang Lucu-Lucu dan Bikin Gemez!

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Maskot Grab lucu-lucu lho! Tapi sebelum ngomongin itu, udah pada tahu belum, apa itu #grabchallenges??? #grabchallenges adalah salah satu cara baru untuk mendapatkan rewards dan poin namun dengan syarat harus menyelesaikan tantangan dahulu.

Grab Voucher

Bonus poin GrabRewards

Rewards dari partner

“Saat Grab bertransformasi menjadi superapp yang memenuhi kebutuhan harian pelanggan, kami ingin memastikan bahwa program loyalitas kami berkembang bersama untuk menyediakan keuntungan dan aktivitas menarik bagi pelanggan."

"Kami memutuskan untuk menghadirkan Challenges, sebuah aktivitas yang akan memberikan keuntungan menggunakan sistem permainan, untuk membuat pengalaman seru dan berkesan bagi pelanggan. Pelanggan hanya perlu menyelesaikan rangkaian tantangan saat menggunakan berbagai layanan Grab dalam periode waktu tertentu, untuk mendapatkan keuntungan khusus.”, jelas Daniel van Leeuwen, General Manager Marketing Grab Indonesia.

BACA JUGA: Pipo-kun: Si Maskot Polisi Tokyo

Apa itu GrabRewards?

Rewards ini dapat ditukarkan dengan voucher grab, poin GrabRewards, atau hadiah menarik lainnya seperti gadget terkini, perjalanan gratis, diskon di agoda, diskon makan & minum di bandara, voucher khusus untuk lounge di bandara, penawaran spesial, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, dapat panduannya didownload di bawah ini:

Download Panduan GrabRewards

Bagaimana cara mendapatkan poin GrabRewards?

GrabRewards, lihatnya di mana tuh?

grabrewards-step1

1. Pilih GrabRewards di menu aplikasi Grab-mu.

3. Lihat rewards berdasarkan kategori yang kamu pilih.

2. Pilih kategori rewards yang kamu mau atau cari di dalam Penawaran Khusus.

4. Dapatkan rewards yang kamu mau dengan menukarkan poin GrabRewards-mu.

Karakter-Karakter #grabchallenges

Bersamaan dengan dirilisnya program #grabchallenges ini, Grab memperkenalkan karakter-karakter baru yang bisa dimainkan di #grabchallenges yang sangat lucu-lucu dan kekinian banget. Yuk, simak karakter-karakternya berikut ini:

grabzilla

GrabZilla

chompion

Chompion

sendman

Sendman

bikeblazer

BikeBlazer

martian

Martian

jugglenaut

Jugglenaut

Kostum Maskot Grab Challenges

Gimana, lucu-lucu bukan??! Dan bersyukurnya, INDOMASCOT mendapat kepercayaan untuk membuatkan versi kostumnya dari masing-masing maskot ini.

badut maskot grabfood 3

Chompion

badut maskot Jugglenaut

Jugglenaut

badut maskot grabfood 1

BikeBlazer

badut maskot grabfood 4

Martian

Siap Ambil Tantangan #GrabChallenges?

Buat perusahaan/bisnis kamu yang mau seperti Grab, hubungi kami untuk mewujudkan kostum maskot impian kamu! Bisa kontak langsung via WhatsApp di 0822-2155-6633 atau email di info@indomascot.com.

BACA JUGA: Lucunya Boneka Maskot Asian Games 2018