Maskot Oppo, A. Ollie

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Dunia saat ini dihebohkan oleh kemunculan smartphone terbaru dari Oppo yang diberi nama Oppo Reno.

Smartphone yang digadang-gadang bakalan menciptakan kegoyahan pengguna loyal iPhone karena fitur-fitur yang ciamik dibanderol dengan harga jauh di bawah iPhone XS.

Oppo dinilai sangat cepat adaptasinya yang mengikuti harapan pasar. Inovasi seperti layar penuh tanpa poni dan kamera depan di bawah layar sebagai buktinya. Bahkan, teknologi kamera di Oppo Reno yang bisa mengezoom sampai 10x sangatlah menggiurkan terutama kawula muda.

oppo reno sirip hiu

Oppo Reno Sirip Hiu.

Fitur-Fitur yang Selalu Up To Date

Dan tahu nggak, di Oppo Reno, untuk mencapai goal layar full tanpa notch & bezel tertipis itu, Oppo menempatkan kamera depan secara pop up yang bentuknya terbilang aneh seperti sirip hiu. Namun, itulah yang menjadi daya tarik tersendiri di belantara ketatnya persaingan smartphone saat ini.

Tak hanya itu, smartphone ini pun dibekali dengan prosesor dengan performance yang sangat tinggi dan kapasitas baterai 4.065mAh yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Maskot Oppo

Tapi, ngomong-ngomong, udah pada tahu belum, seperti apa maskot Oppo itu? Yuk, simak lebih lanjut di bawah ini.

maskot oppo a. ollie

Maskot Oppo: A. Ollie.

Maskot ini didominasi oleh warna putih dengan kuping menyerupai headphone berwarna hijau-putih.

A. Ollie sangat lucu jika berjalan. Gayanya sangat cool namun sangat menggemaskan. Semua pandangan orang pasti tertuju padanya.

LIHAT JUGA: Maskot Android

Dan sekarang, kita banyak menemui maskot ini di gerai-gerai resmi Oppo bahkan sales-sales counter gadget di seluruh Indonesia seperti di bawah ini.

Cara di atas sangat menarik perhatian pengunjung, sehingga membuat pengunjung tertarik untuk paling tidak sekedar melihat produk Oppo.

Paling tidak, di benak pengunjung sudah mengakar di tempat itu ada eksistensi produk-produk Oppo di situ sehingga jika pengunjung ingin membeli produk Oppo akan kembali ke situ.

Jika ingin membuat kostum maskot seperti Ollie di atas, kamu bisa menghubungi kami di 0822-2155-6633. Atau mau tanya-tanya seputar harga pembuatan kostum badut maskot dll akan kami jawab dengan senang hati :)