5 Film Halloween yang Wajib Kamu Tonton!

ditulis olehindomascot
pada tanggal

Film Halloween ? 🤔 Boleh juga tuh. Pas banget, Halloween datang sebentar lagi! Udah persiapin belum? Mungkin mau mempersiapkan kostum, film, atau acara di luar seperti makan atau jalan-jalan… that’s up to you!

Tapi kita di sini mau memberikan saran film-film yang boljug 🤔 (boleh juga) ditonton pada waktu Halloween besok. Tentunya film-film yang kami sarankan ini sudah kami kurasi terlebih dahulu. Mulai dari film jadul (jaman dulu) yang masih creepy kalo ditonton jaman sekarang sampai film baru sejak tulisan ini diposting yak 😉

BACA JUGA: Sejarah Hallowen

Rekomendasi Film Halloween 2019

Apa pun itu, kali ini kami mencoba memberikan saran film untuk ditonton pas malam halloween bersama keluarga atau teman terdekat apabila kamu tidak ada acara keluar.

Halloween (1978) 

Halloween 1978.

Film ini bercerita tentang bocah kecil yang berumur 6 tahun bernama Michael Myers berpakaian mengenakan kostum badut dan topen menusuk kakak perempuannya hingga tewas di rumahnya sendiri.

Kemudian, dia meneror seorang siswi menengah hingga orang-orang di sekitarnya.

Halloween II (1981) 

Halloween 1981.

Merupakan kisah kelanjutan dari seri yang pertama. Laurie Strode, siswi yang diteror Michael Myers, yang selamat akhirnya dirawat di rumah sakit. Namun, akhirnya ketahuan juga oleh Michael Myers yang akhirnya diburu juga.

Garfield’s Halloween Adventure (1985)

Garfield’s Halloween Adventure (1985).

Kali ini kita cek yang lucu-lucu 😍. Film ini menceritakan petualangan menyeramkan Garfield’s di Eve of All Saints. Dia dengan pedenya memakai baju bajak laut menyelamatkan Odie. Namun, petaka datang ketika perahu yang ditumpangi mereka rusak. Kemudian mereka terpaksa harus menginap di rumah yang berhantu.

The Halloween Tree (1993) 

The Halloween Tree (1993).

Film kartun ini menceritakan 4 remaja yang harus mempelajari & membuat sendiri kostum halloween untuk menyelamatkan temannya. 

Halloween (2018)

Halloween (2018)

Ini dia film yang kita tunggu-tunggu menjelang perayaan Halloween tahun ini. Masih menceritakan perjuangan Laurie Strode untuk membebaskan diri dari kejaran Michael Myers.

Menurut situs IMDB, film ini sudah dapat kalian tonton di bioskop mulai 17 Oktober 2018 yang lalu.